latihan make up karanter

latihan make up karanter
30 September 2016

Selasa, 25 November 2014

Selamat Hari Guru
"Setiap BBM naik, pasti buruh segera demo nuntut naik gaji. Organda mogok beroperasi minta naik ongkos. Difikir-fikir guru ga pernah demo naik gaji walau bbm naik. Eits jangan bilang guru ada SERTIFIKASI, karena GA semua guru sudah sertifikasi! Masih ribuan guru yang belum disertifikasi dan masih ribuan guru honor yang gajinya dibawah UMR. Swear deh guru yang gaji perbulannya 500rb itu masih banyak lho. Tapi guru ga pernah demo. Dan jangan bilang guru kerjanya mudah ga kayak buruh! Kalo ada yang bilang gitu, coba deh jadi guru biar tahu susahnya gimana! Coba deh bayangkan kalo seluruh guru di indonesia ini mogok ngajar 1 minggu aja, apa jadinya? ‪#‎sebel‬ gaji buruh udah lebih gede dari guru masih aja demo" (Desi)

"Setuju banget gw des, yang lebih hebatnya lagi des temen-temen guru tuh masih aja ngjalanin kerjaan yang gajignya dibawah UMR ya. Klo dipikir-pikir hebatkan guru-guru yang tetap bertahan hingga detik ini harusnya pemerintah atau yang baca tulisan ini ngasih santunan ya ke guru-guru bukan cuma ucapan "SELAMAT HARI GURU" heeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar