latihan make up karanter

latihan make up karanter
30 September 2016

Selasa, 25 November 2014

Selamat Hari Guru
"Setiap BBM naik, pasti buruh segera demo nuntut naik gaji. Organda mogok beroperasi minta naik ongkos. Difikir-fikir guru ga pernah demo naik gaji walau bbm naik. Eits jangan bilang guru ada SERTIFIKASI, karena GA semua guru sudah sertifikasi! Masih ribuan guru yang belum disertifikasi dan masih ribuan guru honor yang gajinya dibawah UMR. Swear deh guru yang gaji perbulannya 500rb itu masih banyak lho. Tapi guru ga pernah demo. Dan jangan bilang guru kerjanya mudah ga kayak buruh! Kalo ada yang bilang gitu, coba deh jadi guru biar tahu susahnya gimana! Coba deh bayangkan kalo seluruh guru di indonesia ini mogok ngajar 1 minggu aja, apa jadinya? ‪#‎sebel‬ gaji buruh udah lebih gede dari guru masih aja demo" (Desi)

"Setuju banget gw des, yang lebih hebatnya lagi des temen-temen guru tuh masih aja ngjalanin kerjaan yang gajignya dibawah UMR ya. Klo dipikir-pikir hebatkan guru-guru yang tetap bertahan hingga detik ini harusnya pemerintah atau yang baca tulisan ini ngasih santunan ya ke guru-guru bukan cuma ucapan "SELAMAT HARI GURU" heeeee


Senin, 10 November 2014

TUGAS REMIDIAL SISWA KELAS X KD MENYUSUN TEKS EKSPOSISI

Susunlah kalimat di bawah ini menjadi teks eksposisi yang tepat berdasarkan struturnya!
  Bangsa Indonesia bisa kehilangan pasar dunianya yang selanjutnya berdampak negatif terhadap volume produksi dalam negeri dan pertumbuhan PDB serta meningkatkan jumlah pengangguran dan kemiskinan.

  Selain itu, perdagangan bebas berdampak pada peningkatan impor yang apabila tidak dapat dibendung karena daya saing yang rendah dari produk-produk serupa buatan dalam negeri, maka tidak mustahil pada suatu saat pasar domestik sepenuhnya akan dikuasai oleh produk-produk dari luar negeri.

  Oleh karena itu, kualitas SDM domestik harus segera ditingkatkan untuk dapat menyaingi kualitas SDM dari negara-negara lain, tidak mustahil pada suatu ketika pasar tenaga kerja di dalam negeri sepenuhnya akan dikuasai oleh orang asing.Kebijakan perdagangan bebas dapat berdampa negatif bagi bangsa Indonesia.

  Bahkan, Jika daya saing investasi rendah, dengan keadaan yang tidak kondusif dibandingkan di negara-negara lain, maka bukan saja arus modal ke dalam negeri akan berkurang tetapi juga modal investasi domestik akan lari dari dalam negeri yang akhirnya membuat saldo neraca modal di dalam neraca pembayaran negara bersangkutan negatif


Jumat, 07 November 2014

KUMPULAN TEKS ANEKDOT SISWA SMA AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG

Rokok Membuat Miskin

Suatu hari di metro mini, ada seorang yang merokok. Tepat di sampingnya ada seorang yang tidak merokok.
"Kenapa kamu merokok, bukanya rokok bisa membuat kita miskin dan tidak sehat". kata orang yang tida merokok.
"Lo kenapa bisa buat aku miskin? kata orang yang tidak merokok.
"Kamu beli rokok sebungkus Rp10.000, sehari misal kamu beli dua bungkus maka kamu mengeluarkan uang Rp20.000. berapa jumlah uang yang kamu keluarkan jiga seminggu, sebulan, dan setahun.
mungkin kamu bisa membeli rumah dan mobil. jawab orang yang tidak meroko.
Nah kenapa kamu naik metro mini, seharusnya kamu naik mobil mewah, kamu kan tidak merokok. tegas si perokok.
Metro mini berhenti si perokok turun dan orang yang tidak merokok terheran-heran.
karya( Arfin,Arif,Cintia,Indri,Iqlima IPS 1)

KUMPULAN TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMA AL AZHAR 3 BANDAR LAMPUNG

Perbedaan Pelajar Indonesia dengan Pelajar Jepang

Suatu hari di seolah Andi sedang duduk di pinggir lapangan sekolah, tiba-tiba Delli datang menghampiri Andi. Mereka berbincang-bincang tentang pelajar di Indonesia.
Andi : "Delli, pelajar di Jepang itu hebat-hebat ya?"
Delli : "Hebat kenapa?"
Andi : "Hebatnya mereka bisa membuat manusia robot, sedangkan pelajar Indonesia bisa buat apa?"
Andi : "Ah.. itu sih biasa aja, hebatan juga pelajar Indonesia. Mereka bisa membuat         manusia sungguhan loh trus bisa bunyi lagi. bunyinya oe,oe,oe"
Delli : "Heeee ia juga ya, berarti hebatan pelajar Indonesia donk ya."

Kemudian mereka tertawa terbahak-baha. tak lama bel masuk kelaspun berbunyi.
Karya: Ratu Ajeng IPA1