Rabu, 18 September 2013

KAKI KUDA
Siang ini aku pergi kesalah satu universitas yang amat terkenal. niatku mengambil legalisir yang sudah ku masukan sejak dua minggu lalu. Namun aku terpingkal pada saat melihat sebuah dinding yang berlubang persis seperti lubang burung  walet di daerah gisting, saat aku hendak menyapa petugas yang ada di sarang burng walet itu betapa kagetnya aku ada kaki rorombeheun(kaki pecah-pecah) bahasa sundanya. aku bingung itu kaki manusia apa kaki kuda. setau aku kaki kuda di daerah baleendah rupanya seperti itu karena kuda setiap hari harus angkut delman itu sebabnya kakinya pecah-pecah.  beberapa saat aku teliti kembali suasana itu, ternyata lebih mengglikan lagi kaki kuda itu sedang diusap-usap oleh seorang sales suatu produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar